Selasa, 15 Mei 2012

voice ^^

to you that there far .....

suaramu itu tetap tidak mengubah segalanya
ketika saya risau
ketika jenuh 
ketika saya melihat kenyataan bahwa "there is no bond" 
sekarang hanya tinggal "butiran debu" dan "sebuah kisah klasik".
semoga allah selalu menjaga kita (saya dan dia) 

hidup itu kaya kopi
ga di kasih gula akan pahit.

bukan namanya hidup jika tidak merasakan "pahitnya duniawi" 

semua allah yang mengatur.

allah mempunyai rencana sendiri untuk umatnya,

terimakasih telah menjadi bagian hidup saya
terimakasih telah menghargai saya sebagai wanita

pintu kesuksesan di depan
kejarlah cita cita untuk masa depan

isnyallah
ketika kita berdua sudah bergelar sesuai apa yang kita cita cita kan pasti bertemu tanpa di sengaja atau pun sebaliknya.

allah swt selalu berada kepada umatnya yang berusaha dan menekuni apa yang menjadi prioritas dalam hidupnya.

penyesalan?
tidak ada penyesalan bagi saya selagi allah merencanakan bukan yang terbaik bagi saya, saya pun belajar ikhlas untuk masa masa yang akan datang dan sekarang,

bismillah lahaula walla kuata illabilah
mengatasi masalah bukan dengan cara sedih dan menghindar dari suatu masalah.

^^firlie
 




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar